Tuesday 4 June 2013

Tips Membeli Powerbank

Tuesday 4 June 2013 | by Riza | , | No comments

Tips memilih powerbank. Dimasa gadget yang begitu membludak dan semakin portable saat ini, tidak mengherankan jika inovasi-inovasi terbaru pun bermunculan, sama hal dengan powerbank. Ketika banyak smartphone, kamera, netbook, tablet dan berbagai gadget lainnya yang kapasitas baterainya sedikit, dan memang perangkat gadget saat ini terkesan boros akan daya, Powerbank pun menjadi solusi yang sangat membantu dan sangat pratis.

Dengan Powerbank, kita dapat melakukan charging atau pengisian ulang daya ke gadget kita walaupun dalam kondisi yang tidak bisa mendapatkan arus listrik, namun yang pasti powerbank tersebut harus dalam keadaan penuh atau berisi.

Karena portablenya powerbank, tidak mengherankan jika dipasaran banyak dijual alat ini, mulai dari harga murah dan mahal, kapasitas besar dan kecil dan lainnya. Nah, untuk anda yang ingin membeli powerbank, ada baiknya anda membaca tips dibawah ini sebelum membeli.

Tips membeli Powerbank

§  Kapasitas Sebuah Powerbank
Tentunya poin inilah yang paling utama, seperti kita tahu semakin besar kapasitas baterai ponsel, semakin lama pula ia bisa digunakan, begitu juga dengan powerbank, biasanya memang harga lebih mahal. 
§  Kualitas
Siapa juga yang tidak tahu akan hal ini, semua orang yang menginginkan sebuah alat tentun paham akan hal ini, namun yang lebih penting dari sebuah powerbank adalah kecepatan perangkat powerbank itu dalam mengisi dan mencharger, atau berapa Volt masukan dan output yang bisa dilakukannya perdetik. 
§  Fitur
Biasanya sebuah powerbank dilengkapi dengan lampu indikator, fitur travo (pencegah naik turunnya arus yang masuk dan keluar) dari dalam powerbank, dan beberapa fitur pendukung lainnya. 
§  Garansi
Anda pun tentu yakin dengan pentingnya sebuah garansi, maka lebih bagus anda memilih produk yang bergaransi.


0 comments:

Post a Comment